Wabup Way Kanan: Perawat Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan

Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman. (foto: ist)
Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman. (foto: ist)

WAY KANAN-Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Ali Rahman mengatakan, profesi perawat sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat, dan mampu memberikan kontribusi besar bagi pembangunan kesehatan.

Penegasan itu, disampaikan Wabup Ali Rahman saat menghadiri musyawarah daerah (Musda) ke-IV Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Way Kanan tahun 2022, di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Rabu (28/09/2022).

Ali Rahman menyatakan, kegiatan Musda PPNI tersebut sebagai wujud upaya peningkatan kekuatan organisasi dan profesionalisme perawat dalam pelayanan kesehatan.

“Musda ini, menunjukan tingginya komitmen PPNI Kabupaten Way Kanan dalam menjalankan fungsinya sebagai organisasi profesi, untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya sebagai tenaga perawat, yang senantiasa mampu menyesuaikan dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat,” jelasnya.

Ali Rahman juga berharap, Musda PPNI di Way Kanan dapat berjalan kondusif, harmonis, dan menghasilkan pimpinan yang baik dan berkualitas, untuk meneruskan kepemimpinan sebelumnya.

Selain itu, imbuhnya, kepengurusan PPNI yang baru kedepannya diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemda, untuk menuju Kabupaten Way Kanan unggul, dan sejahtera untuk Lampung Berjaya. (bud/moes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *