Pemkab Tuba Gelar Pasar Murah di Menggala

TULANG BAWANG-Dalam rangka pengendalian Inflasi tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melalui Dinas Perdagangan menggelar Pasar murah, di Lapangan Aspol Menggala, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan Pasar Murah tersebut, dihadiri
Bupati Tuba Winarti, jajaran Forkopimda, Sekdakab, dan Pejabat Tinggi Pratama, Camat Menggala, dan Lurah kecamatan setempat.

Pasar Murah kali ini, Pemkab Tuba menyediakan Sembako diantaranya, minyak goreng, beras, tepung terigu dan telur ayam.

Bupati Winarti menyatakan, Pasar Murah tersebut, merupakan upaya Pemkab dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Dia berharap, kegiatan Pasar Murah berdampak positif, dan menjadi spirit bagi kebangkitan ekonomi masyarakat Tuba, khususnya di Kecamatan Menggala.

Winarti menyatakan, 25 Bergerak Melayani Warga (BMW), yang digulirkan Pemkab Tuba adalah program pro-rakyat, yang senantiasa berjuang dan memberikan pelayanan terbaik, dengan harapan agar masyarakat menjadi kuat, dan mampu bangkit secara perekonomian serta mampu berkembang menuju kehidupan yang lebih sejahtera.

“Terus jaga kesehatan, karena dengan badan serta jiwa yang sehat maka kita akan terus berkembang, dan semangat dalam aktivitas serta berkreativitas guna mencari keberkahan untuk keluarga kita yang tercinta,” pungkasnya. (Bud/Dede/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *