DAERAHLAMPUNG TENGAH

Bupati Lamteng: Mari Kita Isi Hari Pahlawan Dengan Kegiatan Positif Membangun di Segala Bidang

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad
didampingi Dandim 0411/KM, Letkol Inf Sihono saat melepas peserta lomba jalan sehat, di Lapangan Merdeka Kecamatan Seputih Banyak, Minggu (13/11/2022 ). (foto: diskominfotik)

LAMPUNG TENGAH-Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, menyelenggarakan lomba jalan sehat.

Bupati Lamteng, Musa Ahmad melepas peserta lomba jalan sehat didampingi Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, di Lapangan Merdeka Kecamatan Seputih Banyak, Minggu (13/11/2022 ).

Lomba Jalan Sehat ini, berjalan yang diikuti oleh ribuan peserta. Antusiasme peserta jalan sehat untuk memperebutkan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Panitia.

Hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, hadiah utama berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah lainnya untuk peserta yang beruntung. Bahkan sejumlah hadiah hiburan siap dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, S.Sos., sebagao Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba jalan sehat dalam kesempatan tersebut menyampaikan , terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut.

”Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022,” jelasnya.

Menurutnya, jalan sehat tersebut menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi Bupati Lamteng Musa Ahmad dengan masyarakat Kecamatan Seputih Banyak.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad bersama Pemkab Lampung Tengah mengatakan, ungkapan terimakasih dan mengapresiasi animo masyarakat yang mengikuti lomba jalan sehat dengan antusias.

“Saya bersama Pemkab Lamteng mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti Kegiatan ini, ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati Hari Pahlawan,” ujarnya.

Bupati mengatakan, lomba jalan sehat merupakan acara yang baik untuk memperingati hari Pahlawan.

“Mudah-mudahan, dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita,” jelasnya.

Bupati mengajar masyarakat untuk mengisi hari Pahlawan dengan kegiatan yang positif.

“Mari kita isi Hari Pahlawan dengan hal yang positif, untuk membangun Lampung Tengah selain dari bidang infrastruktur, kita membangun masyarakat dengan kesehatan jasmani dan rohani,” ujarnya.

Hal itu sambung bupati, demi menjadikan masyarakat Lampung Tengah Berjaya, dan kabupaten terbaik se-Lampung. (Gunawan)

Comment here