BANDAR LAMPUNG

Mahasiswa Ilkom 2020 UBL Gelar Ajang Pencarian Bakat

BANDAR LAMPUNG – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Ilkom) angkatan tahun 2020, Universitas Bandar Lampung (UBL), Provinsi Lampung menyelenggarakan kegiatan pencairan bakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menampilkan bakat dan kreativitas mahasiswa.

Kegiatan yang turut dihadiri beberapa dosen tersebut dilaksanakan di Anjungan Waykanan, Gedung Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR), Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Jum’at (16/12/2022).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Yolanda Gotama mengatakan, ajang pencarian bakat itu dilakukan guna menyalurkan bakat terpendam mahasiswa.

” Kita mengajak mahasiswa untuk mengikuti kegiatan yang sifatnya positif. Yakni menampilkan bakat atau potensi yang ada pada mahasiswa ,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jum’at (16/12).

Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan khusus oleh mahasiswa Fakultas Ilkom angkatan 2020, begitu juga dengan pesertanya.

” Ada 60 peserta yang mengikuti momentum kegiatan hari ini. Mereka cukup antusias. Ada beberapa yang menampilkan atraksi, mulai dari beladiri, sulap, dan lain sebagainya. Ada beberapa mahasiswa yang menjadi juara atau yang dinilai penampilannya menarik dan layak untuk diapresiasi. Diantaranya, juara 1 diraih oleh mahasiswa bernama Ikwan dan Firli yang menampilkan beladiri Taekwondo, juara dua diraih oleh Andri yang menampilkan atraksi sulap dan juara ke-3 diraih oleh Martaji yang menampilkan design baju,” paparnya.(*/jim) 

Comment here