DAERAHLAMPUNG TENGAH

Pj. Bupati Pringsewu Kukuhkan Kepengurusan GOW 2021-2026

PRINGSEWU – Selain memiliki tugas membantu pemerintah daerah dalam membuat dan menyusun kebijakan dalam hal peningkatan pembinaan dan pengembangan SDM wanita, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) juga mempunyai peranan untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan kepada para wanita agar dapat melahirkan wanita-wanita yang tangguh dan bermutu serta berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara pengukuhan GOW Kabupaten Pringsewu 2021-2026,  sekaligus Rapat Kerja di Hotel Urban Pringsewu, Senin (23/01/2023).

Adi Erlansyah juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus GOW Kabupaten Pringsewu, dan berharap dapat menjadi pengurus yang amanah, akuntabel dan bertanggungjawab dalam mengemban misi organisasi untuk berjuang dan berkarya sebagai seorang wanita, baik sebagai pribadi wanita itu sendiri maupun sebagai keluarga dan anggota masyarakat yang profesional.

Dengan dikukuhkannya pengurus GOW Kabupaten Pringsewu 2021-2026, kata Adi Erlansyah, kinerja GOW agar dapat lebih ditingkatkan sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Pj.Bupati Pringsewu pada acara yang dihadiri jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Rusdiana Adi Erlansyah, Ketua DWP Ny.Sri Prihatin Heri Iswahyudi beserta para ketua organisasi wanita se-Kabupaten Pringsewu, juga meminta GOW dapat membangun kemitraan dengan pemerintah daerah, serta bersama-sama menggerakkan dan membangun opini publik yang lebih baik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Yaitu dengan menyusun program kerja yang melibatkan masyarakat, untuk meningkat kesejahteraan, khususnya wanita di Kabupaten Pringsewu,” pintanya.

Adapun para pengurus GOW Kabupaten Pringsewu periode 2021-2026 yang dikukuhkan Pj.Bupati Pringsewu, yaitu sebagai Ketua Umum Loecy Antary, Sekretaris Umum Atmi Saptarini, dan Bendahara Umum Nur’aini, beserta jajaran pengurus lainnya.  (Bal)

Comment here