Personel Tekab 308 Polres Tubaba Terima Penghargaan Dari Kapolda

TULANGBAWANG BARAT – Personel Tim Tekab 308 Satreskrim Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), Bripka Ibrawansyah mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjenpol Akhmad Wiyagus.

Ibrawansyah menjadi salah satu diantara sejumlah personel kepolisian dijajaran Polda Lampung yang menerima penghargaan secara  langsung dari Kapolda.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas pelaksanaan operasional kepolisian sebagai Tekab 308 Presisi di wilayah hukum Polda Lampung.

Penghargaan diberikan pada saat Apel Gabungan Tekab 308 Ditreskrimum Polda Lampung dan jajaran di Mapolda Lampung, Senin (20/3/2023).

Kepada wartawan, Bripka Ibrawansyah mengatakan, penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya ia terima.

Pada tahun sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan penghargaan serupa, atas dasar pengungkapan kasus terbanyak. Terhitung sejak tahun 2021 sampai 2022.

” Penyerahannya pada saat itu dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tekab 308 Agustus 2022,” ujar Ibrawansyah saat dihubungi wartawan melalui sambungan seluler, Senin (20/3).

Pria kelahiran 1988 ini mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Kapolda Lampung atas penghargaan yang telah diberikan.

Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi spirit baru untuk dirinya dalam melakukan penumpasan kasus kejahatan.

” Ini juga berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak, baik secara khusus Tim Tekab 308,  Satreskrim dan Polres Tubaba,” pungkasnya. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *