Mardiana Musa Hadiri Rakor Bulanan FKWT Berjaya Kecamatan Punggur

LAMPUNG TENGAH – Ketua Umum Forum Komunikasi Wanita Tani (FKWT) Berjaya  Lampung Tengah (Lamteng), Mardiana Musa Ahmad menghadiri Rapat Koordinasi  (Rakor), Bulanan FKWT Berjaya Kecamatan Punggur,  di Balai Kampung Ngestirahayu Kecamatan Punggur, (29/08/2023).

Rakor  FKWT, juga dihadiri Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Nakbun Jumali, Sekcam Punggur Tarmuji, Ketua Harian FKWT Berjaya Jumilatun, Kepala Kampung, PPL Kecamatan Punggur dan Ketua FKWT Berjaya Kecamatan Punggur Siti Muntamah.

Ketua FKWT Berjaya Kecamatan Punggur, Siti Muntamah dalam menyampaikan laporannya menjelaskan Rakor, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kecamatan Punggur dan dihelar secara bergiliran di Kampung-kampung.

Siti Muntamah mengaku Rakor bulan ini di  Kecamatan Punggur pihaknya merasa sangat bahagia dan bangga, karena Ketua Umum FKWT Berjaya Lampung Tengah bisa hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami, sangat bahagia  dan bangga karena ketua Umum FKWT kabupaten bisa hadir ditengah-tengah kami. kami ucapkan terimakasih kepada ibuk ketua, ” ungkapnya.

Menanggapi ungkapan ketua  Forum Komunikasi Wanita Tani Kecamatan Punggu Mardiana Musa Ahmad  mengatakan  Rakor  merupakan kegiatan  FKWT Kecamatan Punggur.

Menurutnya kegiatan Rakor merupakan kegiatan rutin bulanan untuk seluruh FKWT yang ada di 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah.

“Artinya seluruh FKWT yang ada di Lampung Tengah ada rakor dengan tujuan untuk lebih bersinergi lagi dengan semua Dinas yang mensuport FKWT di Kabupaten Lampung Tengah ini,” ujarnya.

Apapun itu  sambung Ketua Umum FKWT Lamteng, yang menjadi program dari Kabupaten untuk disampaikan di seluruh Kecamatan yang ada  khususnya hari ini di Kecamatan Punggur.

“Kita sampaikan semua program setidaknya semua program ini bisa dijalankan dan diterapkan dengan semua kelompok KWT yang ada di Kecamatan Punggur. Artinya program ini harus kita jalankan yang bersinergi dengan seluruh dinas terutama Dinas Ketahanan Pangan dan Perindustrian,” katanya.

Karna kata Mardiana, semua  KWT di suport oleh 8 dinas yang ada di Lampung Tengah .

“Semua dinas bersinergi dan berkolaborasi. tujuannya untuk program ini lebih disampaikan betul dan di jalankan di seluruh kelompok KWT yang ada, ” pungkasnya. (Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *