Camat Tulangbawang Tengah, Sapa Siswa Sosialisasikan 3M

Camat Tulangbawang Tengah, Achmad Nazaruddin.
Camat Tulangbawang Tengah, Achmad Nazaruddin.

TULANGBAWANG BARAT-Camat Tulangbawang Tengah, Achmad Nazaruddin melakukan kegiatan Sapa Siswa, untuk sosialisasikan perilaku 3M yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kali ini, Achmad Nazaruddin menyambangi SDN 1 Mekar Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (07/10/2020).

Nazar sapaan akrab Camat Tulangbawang Tengah, menyampaikan kepada para murid SD, agar tetap semangat dalam belajar meskipun saat ini proses pembelajaran para murid sedikit berbeda dari sebelumnya akibat Covid-19.

“Saya berpesan kepada murid SDN 1 Mekar Asri, tetap belajar dengan rajin dan bersungguh-sungguh meskipun kondisi saat ini sedang tidak baik, karena sedang dilanda wabah virus corona,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (07/10/2020).

Selain itu, dirinya juga berharap kepada guru agar jangan bosan-bosan untuk menerapkan protokol kesehatan dilingkungan sekolah.

“Saya harap agar para tenaga pengajar, tidak pernah menyerah untuk memberikan edukasi kepada muridnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu, perilaku 3M,” pungkasnya. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *