Pj Sekda Nirlan Motivasi Kepala OPD Lampung Tengah Bangkitkan Gairah Kerja

Pejabat (Pj) Sekda Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan. (foto: ist)
Pejabat (Pj) Sekda Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan. (foto: ist)

LAMPUNG TENGAH-Pejabat (Pj) Sekda Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Nirlan memotivasi seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar selalu bekerja secara maksimal, untuk menggapai keberhasilan yang lebih baik.

Menurut Nirlan, dalam bekerja seluruh k
Kepala OPD, selalu berkoordinas antara satu dengan yang lainya, antar dinas instansi yang ada. Hal itu, demi terwujudnya keberhasilan dalam bekerja.

Dikatakannya, selain memiliki pengetahuan dalam menjalankan tugas, harus didukung juga dengan fasilitas penunjang yang dilengkapi dengan motivasi dan integritas.

“Bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Agar, keberhasilan kerja bisa tercapai dengan baik,” kata Karo Otda Pemprov Lampung itu, Selasa (20/11/2020).

Agar tercipatanya kinerja yang lebih baik, kata Nirlan, maka kepala dinas dan kepala bagian serta yang lainya harus memiliki pengatahuan yang berdasarkan pada pemahaman.

“Dalam menjalankan pekerjaan kita harus dilengkapi dengan fasilitas yang di dorong oleh motivasi. dan yang paling utama yaitu harus memiliki integritas tinggi terhadap pekerjaan,” tegasnya.

Selain dihadiri sejumlah Kepala OPD, dalam pengarahan yang memotivasi dan membangkitkan gairah kerja tersebut, juga dihadiri staff ahli serta para asisten dilingkup Pemda Kabupaten Lamteng.

Nirlan berharap seluruh kepala OPD, bekerja secara maksimal agar keberhasilan dapat digapai.(rendi/gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *