Kamtibmas, Camat TBT Tubaba Sambangi Pos Ronda

TULANGBAWANG BARAT-Camat Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyambangi pos ronda yang ada di wilayah kerjanya dalam rangka memastikan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam kesempatan ini, pos ronda yang disambangi berada di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan TBT, Kabupaten Tubaba. Rabu malam, (18/11/2020).

Camat TBT, Achmad Nazaruddin mengatakan, selain menyapa masyarakat. Dirinya juga memotivasi warga agar tidak bosan-bosannya dalam menjalankan tugas menjaga keamanan tiyuh masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, saya tadi berdialog dengan masyarakat sini, Alhamdulillah di Tiyuh Candra Jaya ini aman dan kondusif. Semkga semangat bapak-bapak yang melakukan ronda disini terhitung menjadi amal,” ujar Camat TBT, Achmad Nazaruddin kepada wartawan melalui sambungan selulernya. Rabu malam. (18/11).

Dirinya berharap kepada masyarakat setempat dan masyarakat tiyuh-tiyuh lainnya bisa kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban, agar tercipta suasana yang harmonis dan damai.

“Jika semua warga di tiyuh masing-masing bisa bekerja sama, saling bahu-membahu dalam menjaga Kamtibmas. Insyaallah suasana di tempat itu selalu tenang dan damai,” kata dia. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *