Jalan Tol Tubaba Lampung Makan Korban, 2 Orang Meninggal Dunia

TULANGBAWANG BARAT-Dua orang meninggal dunia dan satu luka berat atas kecelakaan yang terjadi ruas jalan tol di Wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Tepatnya, di Kilometer 200B, Senin (21/12/2020).

Kecelakaan tersebut menimpa dua unit mobil yakni,.satu unit mobil minibus bermerk Fortuner dengan Nopol B 1347 NJF dan mobil Fuso bermuatan kayu dengan Nopol 9364 UVY. Kedua kendaraan ini sama-sama berjalan dari arah Sumatera Selatan.

Kasat Lantas Polres Tubaba, Iptu Swarjono menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bemula ketika mobil minibus yang berisi tiga penumpang itu mencoba untuk mendahului mobil Fuso bermuatan kayu tersebut.

“Namun sayangnya, mobil minibus itu mengalami pecah ban dan langsung hilang kendali. Lalu, menabrak mobil fuso tersebut,” papar Kasat Lantas Swarjono melalui sambungan selulernya, Senin sore (21/12/2020).

Lanjutnya, ketiga korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut dan intensif. Dan kedua unit mobil tersebut sudah diamankan di Exit Tol Lambu Kibang, Kabupaten setempat.

“Ketiga korban itu langsung dilarikan ke RS Harapan Bunda Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng). Sementara, untuk kedua mobil tersebut sudah kita bawa ke Exit Tol Lambu Kibang sebagai Barang Bukti (BB),” pungkasnya. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *