DAERAHTUBABA

Pemcam Tulangbawang Udik Gelar Bimtek KPPS Pilkati

TULANGBAWANG BARAT-Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangawang Barat (Tubaba) menggelar Bimbingan Teknis Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (Bimtek-KPPS) Pemilihan Kepalo Tiyuh (Pilkati) periode 2021-2027.

Bimbingan Teknis tersebut diikuti oleh Tiyuh Karta, Tiyuh Karta Sari, Tiyuh Kartaraharja dan Tiyuh Waysido dan di laksanakan di balai Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Sabtu (20/11/2021).

Camat TBU, Iwan Setiawan, SH. MH mengatakan bahwa, pemilihan tahun ini sedikit berbeda dengan pemilihan sebelumnya, dikarenakan tahun ini dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Saya berharap, pemilihan kepalo tiyuh di Tubaba, khususnya di lingkup Kecamatan TBU dapat berjalan lancar, aman dan damai,” ungkap Iwan.

Selanjutnya Camat Tbu juga mengingatkan kepada seluruh peserta Bimtek KPPS agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam penyelenggaraan pemilihan kepalo tiyuh diwilayahnya masing -masing.

Diketahui, Pemilihan Kepalo Tiyuh di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) digelar serentak pada hari Kamis 9 Desember 2021.(Jim)

Comment here