Wabup Tanggamus Terima Kunjungan Pj Bupati Pesirba

TANGGAMUS-Wakil bupati (Wabup) Tanggamus, AM Syafi’i menerima kunjungan kerja Penjabat (Pj) Pesisir Barat (Pesibar), Bambang Sumbogo.

Kedatangan Pj Bupati Pesirba, Bambang Sumbogo bersama rombongan disambut oleh Wabup AM Syafi’i bersama Asisten I Bidang Pemerintahan Paturrahman, dan beberapa Kepala OPD di ruang utama Sekretariat Pemkab Tanggamus, Selasa (06/04/2021).

“Mudah mudahan silaturahmi ini, bisa menambah manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tanggamus dan Pesirba,” ujar Wabup Syafi’i.

Dalam pertemuan itu, Wabup Syafi’i menjelaskan, bahwa Kabupaten Tanggamus baru saja menyelesaikan pemilihan kepala pekon (Pilkakon) di 220 Pekon.

“Alhamdulillah Pilkakon berjalan aman dan kondusif. Dan, saat ini kepala pekon (Kakon) terpilih sedang mengikuti Bimtek yang terbagi tiga gelombang di Aula Makodim 0424/Tanggamus,” jelasnya.

Sementara itu,.Kepala Dinas Balitbang Kabupaten Tanggamus, Hendra Jaya Mega mengatakan, progres di Tanggamus terkait industri maritim, karena tahun ini Pemkab Tanggamus gerakkan setiap rumah menanam alpokat di depan halaman rumah masing-masing.

Sementara itu Pj Bupati Pesirba, Bambang Sumbogo menyatakan, wilayah Kabupaten Pesirba berada di tengah tengah, diharapkan adanya kerja sama baik dengan Pemkab Tanggamus.

“Misi kami adalah, transportasi jalan lintas barat dan transportasi udara, serta destinasi pariwisata. Istilah, Kabupaten Pesirba merupakan “mutiara yang terpendam,” ujar Bambang.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *